Hindari membunyikan jari leher dan punggung

Bahaya! Jangan Membunyikan Persendian Jari, Leher dan Punggung!

- Kamu termasuk orang yang sering membunyikan sejumlah persendianmu seperti jari, leher hingga punggung? Mulai sekarang kamu perlu berhati-hati sebab ternyata tersimpan bahaya jika kamu terlalu sering melakukan kegiatan tersebut.

Dilansir berbagai sumber berikut bahaya membunyikan persendian. Cobalah untuk mengurangi agar tulang dan persendianmu tetap kuat dan tidak menimbulkan resiko jangka panjang.

1. Hilangnya Kontrol Persendian

Membunyikan persendian bisa mengakibatkan bagian kaki dan tangan sulit diperintahkan oleh otak. Untuk mampu bergerak ruas jari kita tentunya membutuhkan syaraf atau rangsangan dari otak sebagai pusat komando. Jika ini gagal dilakukan otak, persendian anda akan susah digerakkan dan akan nampak seperti robot.

2. Rapuhnya Tulang Rawan

), suara bunyi "krek" berasal dari persegekan otot dengan permukaan. Membunyikan bagian ruas jari dapat merangsang keluarnya cairan sinovial yang akan berubah menjadi udara bersamaan dengan keluarnya bunyi seperti retakan. Kebiasaan ini jika dilakukan secara terus menerus itu tidak baik karena menyalahi aturan persendian normal dan dapat merapuhkan hingga menghancurkan tulang-tulang rawan di dalamnya.

3. Bergesernya Bantalan Sendi Tulang Belakang

, dengan Anda membunyikan persendian tulang punggung Anda dapat menyebabkan penekanan pada sumsum tulang belakang dan saraf parifer yang keluar dari ruas tulang belakang. Sehingga akan terjadi pergeseran bantalan sendi antartulang belakang (discus interverteblaris).

4. Persendian Menjadi Aus

Jika kebiasaan ini dilakukan secara berlebihan misalnya lima menit sekali, maka bisa berpotensi menyebabkan persendian mengalami keausan . Dalam jangka pangjang, jika kebiasaan ini dibiarkan berlarut-larut bisa menyebabka osteoarthritis atau sejenis peradangan pada sendi kronis dikemudian hari.

5. Kekuatan Tangan Menjadi Lemah

Efek lainnya adalah persendian kita akan membesar disertai dengan melemahnya kekuatan tangan. Dengan besaran pelemahan kurang lebih seperempat dari kekuatan tangan yang seharusnya. Membunyikan buku jari tangan dan persendian tulang lainnya akan terasa ketika kita sudah tua nanti, 30 hingga 40 tahun mendatang.

relaksasi pijat jatiguwi Sumberpucung malang Jawa timur
Tujuan pijat massage , 1,melancarkan peredaran darah terutama darah fena ,pembuluh balikdan getah benih dan air limfa , 2, menghancurkan pengumpalan sisa sisa pembakaran di dalam sel sel otot yang telah meneras di sebut neo gloses asam susu , 3, menyempurnakan pertukaran gas dan jat jat di dalam jaringan atau memperbaiki proses metabolisme,4, menyempurnakan pembagian jat makanan keseluruh tubuh ,5,menyempurnakan proses pencernaan makanan ,6, menyempunakan proses pembuangan sisa sisa pembakaran sampah ke alat pembuangan,7, merangsang otot otot yang di siapkan untuk berkerja yang lebih berat menambah tunus otot daya kerja otot efisiensis otot kemampuan guna otot dan kekenalan otot,8,merangsang jaringan saraf,mengaktifkan saraf sadar dan kerja saraf otonom tak sadar, 9,membersihkan dan menghaluskan kulit, 10, memberikan perasaan nyaman ,segar dan kehangatan pada tubuh,11, menyembuhkan , meringankan berbagai macam penyakit yang boleh di pijat , 12,  untuk menjaga kesehatan , dll.Badan capek,keseleo,kecetit mempunyai keluhan yang ada hubungannya otot dan syaraf anda juga  butuh perilekan otot dengan pijat? Silahkan datang aja ke tempat praktek pijat  kami jangan ragu dengan pelayanan kami! Karna kami sudah terdaftar di Dinkes kabupaten malang. Alamat praktek pijat Agus Supriadi (trapiz pijat berijazah (pijat ful body.)
: dusun Kerajan RT14,RW04, Desa jatiguwi/gang-bolo, kecamatan Sumberpucung kabupaten Malang Jawa timur.
lokasi silakan searching di  Google maps dengan keyword: agus pijat jatiguwi
Untuk order pijat bisa telepon/SMS ke:: 082230962348
Atau bisa juga klik link brikut ini order pijat via WA!
👇👇👇
https://bit.ly/2JMBGS2
Ingat sebelum datang ketempat praktek pijat kami silahkan konfirmasi terlebih dahulu ya!
Lokasi praktek pijat bisa juga  klik link berikut ini!👇👇👇
https://maps.app.goo.gl/HozGt
Kami sudah terdaftar resmi  di Dinkes kabupaten Malang dengan Nomor izin praktek pijat: 503.1/033/35.07.103/STPT/IV/2019.
(STPT/surat terdaftar pengobatan tradisional.)
Tarif Jasa pijat rp50000.
Http://aguspijad.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

Pitungan jawa bab jejodohan edisi kejawen

Cara prosedur pengurusan stpt surat terdaftar pengobatan tradisional

Tuju macam tapa raga serta penjelasanya